Jumat, 29 April 2011

page 17

BAB V

KESIMPULAN DAN SARAN
HARAPAN SISWA


1.1  KESIMPULAN
         Berdasarkan pengamatan saya, saya simpulkan sebagai berikut :
·        PT. Inti Pantja Press Industri adalah salah satu cabang perusahaan Astra Group yang bergerak di bidang industri komponen kendaraan bermotor roda empat bermerk ISUZU.
·        PT. Inti Prantja Press Industri adalah perusahaan penanaman Modal Asing (PMA) oleh Astra Internasional dan Itochu Corp.
5.2 SARAN
Sehubungan dengan berakhirnya praktek kerja industri saya di PT. Inti Pantja Press Industri, maka saya dengan kerendahan hati ingin mengemukakan saran-saran yang bersifat positif sekiranya berguna dan bermanfaat bagi semuanya.

·        PT INTI PANTJA PRESS INDUSTRI
Selama menjalankan tugas Praktek Kerja Industri saya merasakan ada keterpaduan dalam memberikan arahan dan petunjuk dari para pembimbing atau instruktur. Untuk semua itu pertahankan semangat kerja, saking membantu dan tingkatkan bahasa dalam bekerja.
·        SMK II PATRIOT BEKASI
Mohon tingkatkan atau ditambah jangka waktu PRAKERIN, agar siswa daoat lebih mengenal dengan luas dunia kerja atau industri.
5.3 HARAPAN SISWA
Dengan ikut belajar di PT. Inti Pantja Press Indsutri semoga saya dapat meiliki sikap mental berwirausaha, memiliki moral yang tinggi serta kepekaan terhadap lingkungan dunia usaha dan industri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar