Jumat, 29 April 2011

page 8


BAB I


PENDAHULUAN


1.1              LATAR BELAKANG

      Dunia segala sesutau yang telah didapatkan baik melalui pendidikan formal maupun non formal serta untuk memenuhi kebutuhan, karena setiap manusia pasti memiliki berbagai macam kebutuhan. Kerja adalah tempat dan tujuan setiap orang untuk mengekspresikan dan mengimlementasikan.
      Administrasi Bisnis adalah sebuah jurusan terdapat dalam jenjang pendidikan formal dan diharapkan lulusan siswi administrasi bisnis dapatmemeasuki dunia kerja. Karena bagi banyak orang bisnis merupakan tujuan yang didamba-dambakan untuk mengimplementasikan segala sesuatu atas ilmu yang didapatkan.
      Dalam area modemisasi dan teknologi ini, banyak hal yang telah berubah dalam dunia kerja, balik alat Bantu atau media kerja, systemkerja dan struktur atau pembagian kerja. Dan untuk itulah siswa jrusan administrasi bisnis bermaksud untuk melakukan pendidikan system ganda PT INTI PANJTA PRESS INDUSTRI guna melihat, mengamati serta dan mempelajari hal-hal yang terkait salam dunia kerja yang ada di lingkungan PT INTI PANJTA PRESS INDUSTRI.
      Pendidikan system ganda bertujuan untuk memperkenalkan siswi pada dunia kerja serta mengekpresikan atas semua materi yang telah di dapatkan dan dengan adanya pendidikan system ganda pada PT INTI PANTJA PRESS INDUSTRI ini, di harapkan siswa /siswi memiliki skill dan kemampuan yang dapat bersaling pada dunia kerja yang bersifat global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar