Minggu, 17 April 2011

E
    C
        L
            E
                E  !!!!!!

domank slankers pluur
mungkin kau tak pernah tau arti airmata ini
yang selalu jatuh saat ku mengingatmu di balik tubuh tegapku, di balik suara kerasku
ada kesedihan yang terpendam dalam tiap mendengar lagu yang sering kau nyanyikan segores luka menyayat jantungku tiap terkenang senyum dan candamu sepercik air garam kau teteskan di lukaku
aku tak bangga menyebut diriku lelaki ,karena kehilanganmu telah melumpuhkanku meski dari luar tak tampak !
Waktu kau sedang terluka Aku kan mengulurkan tanganku tuk membelaimu.Waktu kau sedang bermain, berlari dan terjatuh Aku kan berikan jari-jari tanganku tuk mengobatimu. Waktu kau sedang bosan Aku kan berikan lidahku untuk membuat cerita lucu agar kau gembira. Waktu kau sedang sendiri Aku kan menyediakan kakiku untuk menemani setiap langkahmu. Waktu kau sedang sedih Aku kan menyediakan bahuku untukmu bersandar, aku masih menunggumu, disini, di kota ini, di pintu kamarmu dengan segala rindu dan segala kata yang berubah jadi biru.
Sekarang aku seperti orang buta..

Tak pernah anggap dia ada..Dia slalu kuacuhkan ketika ku berjumpa..Maaf kan aku teman.. Aku terpaksa.. Kuingin lupakanmu..Ku tak ingin teringat masa lalu..
Agar kau tak ke tiga kali membenciku..!!
Cukup kurasa penderitaan ini sesaat..Ku tak ingin terperangkap..Dalam jebakan yang dulu ku pijak..
Yang sekarang jadi lubang hitam dalam hidupku..Tiap malam ku selalu memikirkan itu..Kau tahu??
ku ingin lupakanmu..karna kau hanya masa laluku..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar