Jumat, 22 April 2011

Yang Aku Benci


1. Menunggu
tapi lebih tidak suka kalo terlambat jadi kadang-kadang DENGAN SANGAT TERPAKSA harus menunggu juga

2. Dibanding-bandingkan
tuhan menciptakan manusia berbeda-beda, jadi kenapa saya harus disamain dengan yang lain memang mungkin dia lebih sempurna, tapi saya juga pasti punya hal lain yang lebih sempurna dibandingkan dirinya. My Life My Way! egois kah?

3. Dipaksa.
entahlah tapi kalo saya dipaksa untuk melakukan sesuatu, pasti hasilnya akan mengecewakan

4. Blog blogspot yang gak ada kolom Name/url pada komentarnya
kan jadi gak bisa berkunjung balik ke blogku tercinta ini

5. Komentar numpang lewat
saya gak suka komentar yang hanya mengharapkan kunjungan balik, tanpa mau berpikir/membaca tulisan seperti “kunjungan malem, wah keren, kunjung balik yah, dll”. Maaf blog saya bukan untuk tempat numpang lewat emangnya terminal bus hehe

6. AKU BENCI, BENCI DAN SANGAT MEMBENCI SINETRON
ceritanya basi semua nangis lagi nangis lagi, emang gak ada ya sinetron yang selalu ceria satu-satunya sinetron yang saya suka adalah sinetron jadul “Keluarga Cemara” itu mantap cuy penuh pesan moral

7. Internet Lemoot
wah kalo ini jangan ditanya pasti semuanya benci

8. Dicuekin
aduh saya ini masih butuh kasih sayang dan cinta (mulae lebaaay), jadi jangan cuekin saya doong pliiiisss

9. Benci diri sendiri
biasanya terjadi kalo sedang buat kesalahan yang guede


10. Saya benci kalo kamu-kamu gak ngasih komentar
hey tulisan ini mikirnya butuh 7 hari 7 malam semedi di gunung ciremai masa gak dikasih komentar, sungguh T.E.R.L.A.L.U dan teganya teganya teganya teganya teganya teganya… 13455 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar