Kamis, 21 April 2011

Alasan PWG dibenci


Sebuah artikel juga menunjukkan kesaksian,saat seorang fans pwg ingin meminta foto bareng dengan dochi tapi gara2 dia gak pak e merch nya peewee ato bukan anak dork... mau minta tanda tantangan bahkan foto aja gak di kasih... malah di suruh pulang..

dolo temen gw pernah minta foto bareng sama dochi.. tapi apa balesan nya dochi ....

"SIAPA SIH LOE GW GAK KENAL SAM LOE"







*Pee Wee Gaskins Dibenci Penonton Surabaya
“Kalian masih muda, jangan sungkan untuk protes pada kami. Kami datang untuk bersahabat,” kata Dochi di sela-sela penampilannya di konser Indiefest di Surabaya Sabtu (3/10) malam tadi. Bukan tanpa alasan vokalis PeeWee Gaskins ini bilang gitu. Pasalnya, saat mereka manggung, para penonton Surabaya malah mengacungkan jari tengah sebagai tanda benci pada band asal Jakarta ini.
Ini bukan gara-gara penontonnya chaos. Terbukti waktu Rocket Rockers naik ke atas panggung, penonton memberikan sambutan meriah. Rocket Rockers dan PeeWee Gaskins malam itu emang tampil dengan konsep Back 2 Back, alias manggung bergantian setiap satu lagu. Tapi begitu PeeWee Gaskins naik panggung lagi, lautan jari tengah pun dimulai kembali. Bahkan dilengkapi dengan hujan botol air mineral ke arah panggung.
peewee-gaskinsUsut punya usut, ternyata Surabaya emang punya satu komunitas sendiri yang bernama Anti Peskins. Dari namanya udah ketebak dong, apa kesamaan para anggota Anti Peskins? Yup, mereka semua membenci Pee Wee Gaskins. Tapi untungnya kebencian ini masih bisa dibilang wajar. Meskipun mereka terus menerus mencela dan mengacungkan jari tengah sepanjang penampilan PeeWee Gaskins, nggak ada satupun dari mereka yang bikin keributan ataupun rusuh.
Ini juga dibantu oleh tanggapan anak-anak PeeWee Gaskins yang sama sekali nggak tersulut emosinya. Mereka tetap tampil maksimal, dan tetap mengucapkan terimakasih pada penonton di akhir penampilan mereka. Salut!

 

 

 

 

apakah sansan PWG tuch gays???


Hey, kenapa ya banyak orang yang ga suka bahkan benci sama Peewee Gaskins ?


Okay, mungkin karena foto SanSan PWG sedang kissing dengan seorang cowok di suatu mall yang tersebar di dunia maya, tapi setau gw ni ya SanSan itu kan berasal dari band Emo-Screamo yaitu Killing Me Inside (tapi sekarang udah ngga, karena memilih untuk bergabung dengan Peewee Gaskins) dan setau gw si anak Emo itu kalo kissing sesama jenis udah biasa, katanya si itu emang budaya Emo yang berasal dari negara luar, tapi Indonesia malah ikut-ikutan. Menurut Emo kalo kissing sesama jenis itu dianggap gaul, dan dianggap sebagai salam persahabatan mereka, jadi ga pake nafsu.


tapi seharusnya mereka jangan meniru orang bila itu tak baik..................... betul tidak............????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar